Selamat Datang

Hari ini, tanggal 1 Oktober 2008, blog Ayo Menabung ini lahir. Sebenarnya blog ini dulunya punya domain sendiri, yaitu www.menabung.info. Namun karena blog tersebut kurang terurus, dan domainnya akan expired, maka saya memindahkannya ke blogspot. Tujuannya, supaya gratis dong!

Artikel-artikel awal di blog ini adalah artikel-artikel yang persis sama dengan yang ada di menabung.info. Ke depannya, saya akan berusaha untuk menulis artikel-artikel lagi, supaya nasib blog ini tidak sama dengan nasib blog menabung.info. Supaya blog ini bisa terus "hidup" dan semoga bisa memberikan manfaat.

Blog ini mengajak semua orang Indonesia (karena ditulis dalam bahasa Indonesia) untuk menabung, karena dengan rajin menabung, kita bisa punya masa depan yang lebih baik. Ya, ayo mulai menabung sedini mungkin! Ayo menabung demi masa depan yang lebih baik!

Semoga blog ini dapat bermanfaat. Apabila ternyata tidak bermanfaat bagi anda, abaikan saja, mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain.

Terima kasih.

Comments

0 Responses to "Selamat Datang"

Post a Comment

Tentang Blog Ayo Menabung

Blog ini berisi artikel-artikel yang mengajak semua orang Indonesia untuk menabung demi masa depan yang lebih baik. Semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkini

Komentar Terkini