Menjadi Agen Asuransi

Pekerjaan sebagai agen asuransi merupakan salah satu pekerjaan yang dapat membuat Anda kaya raya dalam waktu relatif cepat. Penghasilan sebagai agen asuransi itu tidak terbatas, hanya dibatasi oleh kemauan kita. Banyak sekali agen-agen asuransi yang punya penghasilan per bulan jauh di atas gaji direktur, padahal mereka tidak perlu ngantor, jam kerjanya pun bebas, bangun bisa siang bolong. Tapi semua itu tentu ada harga yang harus dibayar, yaitu bekerja tanpa kenal lelah kadang sampai malam, menghadapi penolakan, diusir nasabah dan lain-lain.

Nah, asuransi kan ada 2 macam, asuransi jiwa dan asuransi kerugian. Anda mau jadi agen asuransi apa? Kalau bisa dua duanya, kenapa tidak? Tapi lebih baik fokus di satu saja, dan jadikan yang satunya lagi sebagai sampingan. Sambil menyelam minum air. Kalau Anda jadi agen asuransi jiwa, setelah Anda melakukan penjualan, Anda bisa tawarkan nasabah Anda untuk mengasuransikan mobilnya, rumahnya dll, dan juga sebaliknya. Tapi ingat, jangan tawarkan dua duanya sekaligus, nanti nasabah Anda bingung.


Terus terang, pendapatan / komisi dari menjadi agen asuransi jiwa biasanya lebih besar daripada komisi untuk agen asuransi kerugian. Tapi menjual asuransi jiwa pun lebih menantang.

Di posting saya selanjutnya, saya akan membahas lebih lanjut masing-masing mengenai menjadi agen asuransi jiwa dan kerugian. Saya juga akan membagikan tips-tips dan cerita-cerita yang berguna bagi para agen asuransi.

Comments

1 Response to "Menjadi Agen Asuransi"

berkah said... September 16, 2011 at 12:01 AM

wah mantap tuh....ane agen obat herbal yang banyak khasiat, mau tahu sob?

Post a Comment

Tentang Blog Ayo Menabung

Blog ini berisi artikel-artikel yang mengajak semua orang Indonesia untuk menabung demi masa depan yang lebih baik. Semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terkini

Komentar Terkini